Bintan

20 Ribu Masker Dibagikan ke Masyarakat Bintan – Kepri Terdepan


Bintan (HK) – Polres Bintan bersama TNI membagikan sedikitnya 20 ribu masker untuk masyarakat Bintan, Kamis (10/9). Pembagian masker dilakukan lima polsek di Bintan.

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono saat apel serentak sebelum membagikan masker kepada masyarakat menyampaikan pembagian masker serentak dilaksanakan sebagai upaya TNI-Polri dalam menghambat penyebaran covid-19 di Bintan.

Masker kata Bambang, merupakan hal penting untuk melindungi diri dan orang lain dari paparan virus corona.

“Iya penggunaan masker merupakan hal mutlak saat ini dalam mencegah penyebaran covid-19. Dengan masker bisa melindungi diri kita dan keluarga serta orang lain,” ujarnya.

Adaptasi kebiasan baru pada dasarnya membudayakan kita untuk menjaga hidup bersih dan sehat agar tidak mudah terpapar berbagai macam penyakit. Dengan pola hidup sehat, Bambang yakin, wabah virus Covid-19 ini akan berakhir.

“Terapkan pola hidup bersih dan sehat, rutin mencuci tangan menggunakan sabun, memakai masker saat keluar rumah, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan,” ajaknya.

Ia meminta kebiasaan baru inilah yang harus didisiplinkan mulai dari keluarga sendiri, sehingga anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan dapat terlaksana dengan baik.

“Dan tidak boleh menyerah dengan tidak melakukan apapun serta terus produktif,” kata Bambang. (oxy)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas