Bintan

Tambah Lagi, 4 Kasus Baru Ditemukan di Kijang – Kepri Terdepan


Bintan (HK) – Jumlah kasus pasien positif Covid-19 di Bintan bertambah lagi. Kali ini Tim Gugus Tugas Covid-19 Bintan menemukan 4 kasus baru didaerah Kijang Kecamatan Bintan Timur.

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bintan dr Gama AF Isnaeni menerangkan hingga hari ini total kasus di Bintan sebanyak 73 kasus dengan total kesembuhan sebanyak 33 kasus dan meninggal 2 kasus.

“4 Kasus baru ini merupakan kontak erat dengan kasus positif sebelumnya dan sudah menjalani isolasi di RSUD Bintan,” ujar Gama, Rabu (9/9/2020).

Ia menyebutkan kasus kasus 70 merupakan seorang lansia berinisial As (67) yang berdomisili Kampung Keke Kijang sementara kasus 71 seorang perempuan berinisial TAR (33), kasus 72 laki-laki berinisial AH (59) dan kasus 73 seorang remaja pria berusia 19 berinisial Zu.

“Untuk 3 kasus dari Kijang Kota,” timpalnnya.

Dengan terus bertambahnya kasus Covid-19 didaerah Bintan, Gama mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

Seperti selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabu, menjaga jarak aman minimal 1 meter serta tidak bersentuhan dan bersalaman secara langsung.

“Ini sebagai langkah kita bersama dalam menekan angka penyebaran Covid-19. Jadi kita harus disiplin dalam penerapan protokol kesehatan,” serunya. (oxy)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas