Batam

Haornas ke-37 Tingkat Kota Batam Dimeriahkan Dengan Senam dan Sepeda Santai – Kepri Terdepan


Batam (HK) – Gebyar Pemuda tahun 2020 sempena Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-37 tingkat Kota Batam digelar di Dataran Engku Putri Batam, Rabu (9/9/2020).

Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam Jefridin turut ambil bagian dalam gebyar yang diisi dengan senam pagi bersama dan sepeda santai.

Adapun rute yang dilewati oleh pesepeda santai itu ialah, mulai dari Dataran Engku Putri lalu menyusuri jalan Ahmad Yani menuju Simpang Kabil melewati jalur lambat Jalan Sudirman hingga ke Laluan Madani.

Kemudian lalu belok kanan menyusuri Jalan Raja Haji Fisabillah dan melewati Dataran Engku Hamidah hingga Bundaran Madani lalu kembali ke Engku Putri. Sesampai di Engkuputri, para peserta disambut kegiatan undian doorprize.

Kepala Dispora Kota Batam, Said Khaidar mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Dimana para peserta dicek suhu tubuhnya dan di lokasi disediakan cuci tangann maupun handsanitaser. “Senam dan sepeda santai juga kami perhatikan jarak aman,” ucap Said.

Dia berharap kegiatan itu dapat meningkatkan semangat masyarakat umum, khususnya pemuda untuk berolahraga guna menjaga imunitas tubuh.

“Kegiatan-kegiatan olahraga ini sebenarnya juga dilakukan komunitas-komunitas. Pesan kami tetap terapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” ujarnya. (dam)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas