Karimun

Apri-Robby “Kubur” Impian AWe-Dalmasri di Pilkada Bintan? – Kepri Terdepan


Bintan (HK) – Pasangan Apri Sujad – Robby Kurniawan Ansar resmi mendaftarkan diri ke KPU Bintan sebagai calon bupati dan wakil bupati Bintan pada pilkada serentak tahun 2020.

Apri dan Robby kompak mengenakan kemeja biru muda lengan panjang saat mendaftar. Selain itu, tampak juga sejumlah pengurus partai politik pendukung Apri-Robby saat mendaftar di KPU Bintan, Sabtu (5/9) pagi.

Dengan mendaftarnya pasangan yang diusung 6 partai politik ini sekaligus menguburkan niat calon rivalnya AWe-Dalmasri Syam untuk ikut maju pada Pilkada Bintan pasca perubahan keputusan DPP PAN yang kembali menarik dukungan untuk AWe-Dasmasri Syam.

Akankah Apri-Robby akan melawan kotak kosong ?

Ketua KPU Bintan Ervina Sari menyebutkan masa pendaftaran calon ditutup hingga Minggu (6/9) jam 00.00 tengah malam.

“Masa pendaftaran 4 s.d 6 September. Dari jam 8 pagi sampai 4 sore. Khusus hari terakhir pendaftaran dibuka sampai pukul 00.00 WIB,” sebutnya.

Padahal sebelumnya, DPP PAN melalui DPW PAN Kepri sudah menunjukkan surat keputusan DPP untuk membatalkan surat keputusan terdahulunya yang menyatakan dukungannya untuk Apri-Robby.

Ketua Bidang Organisasi DPW PAN Kepri, Herli Irawan pada Jum’at (4/9) kemarin datang bersama pengurus Partai NasDem untuk menunjukkan SK DPP PAN yang mencabut dukungannya untuk Apri-Robby.

“Kita ingin menunjukkan SK pembatalan dukungan untuk pasangan Apri-Robby. Agar tidak ada klaim dari pihak manapun yang mengatasnamakan PAN,” ujarnya, kemarin.

Namun, hari ini, PAN kembali membuat heboh dengan mendukung kembali pasangan Apri-Robby yang dibuktikan dengan surat DPP PAN nomor PAN/A.Kpts/KU-SJ/398/IX/2020 tentang pembatalan dukungan untuk AWe-Dalmasri yang ditandatangani Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan pada 3 September 2020. (oxy)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas