Lingga

Zuhardi: Elemen Pemuda Siap Deklarasi Dukung Nizar – Kepri Terdepan


Lingga (HK) – Tokoh Pemuda Kabupaten Lingga, Zuhardi, menyatakan siap mendukung penuh Muhammad Nizar yang mencalonkan diri sebagai bupati lingga dalam pemilihan kepala daerah periode 2020-2025.

Kesiapanya itu akan ditunjukan dengan mengajak seluruh elemen pemuda untuk melaksanakan deklarasi dukung Nizar-Neko dalam waktu dekat.

“Saya pribadi siap dan mendukung pencalonan Bang Nizar untuk maju sebagai bupati lingga periode mendatang. Selain itu, sebagai pemuda kita juga akan mengajak elemen pemuda lainya untuk melakukan deklarasi dukungan nanti,” kata Suhari, Senin (17/8/2020).

Selain itu menurutnya, dukungan itu diberikan karena Muhamad Nizar adalah putra daerah yang sudah berpengalaman memimpin.

“Juga sudah teruji kualitasnya selama menjadi Wakil Bupati Lingga pada 1 periode,” katanya lagi.

Selain memiliki pengalaman menjadi pemimpin di Bunda Tanah Melayu Kabupaten Lingga, Nizar juga dinilai memiliki cukup kemampuan mengelola birokrasi. Untuk itu, jika nanti berhasil terpilih menjadi Bupati Lingga, ada beberapa hal yang harus dilakukan dalam membangun Kabupaten Lingga.

“Selain mempercepat pembangunan infrastruktur, ia juga harus memanfaatkan sumber daya alam (SDA), serta meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) secara optimal,” ungkapnya.

Dia meyakini, apabila hal tersebut bisa dilaksanakan oleh Nizar yang tumbuh besar di Daerah Lingga akan maju dan tidak kalah bersaing dengan Kabupaten tetangga maupun lainnya.

“Manurut saya inilah sosok pemimpin yang kami idamkan, apalagi Nizar juga memiliki segudang pengetahuan dalam membangun daerah agar bisa berkembang dengan baik tanpa mengorbankan kesejahteraan masyarakatnya,” ungkapnya

“Dan saya juga yakin, teman-teman pemuda, bahkan tokoh-tokoh di desa dan di pulau akan satu arahan dan satu pilihan bersama saya untuk memiliki bupati lingga yang baru Muhammad Nizar,” tambahnya. (jfr)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas