Natuna

Warga Pian Tengah Minta Jalan dan Peningkatan Layanan Kesehatan – Kepri Terdepan


Natuna (HK) – Warga Desa Pian Tengah Kecamatan Pulau Tiga meminta kepada DPRD Natuna agar jalan di desa itu dapat diselesaikan dan dikembangkan. Sehingga transportasi bisa berjalan lancar dan dapat mendukung laju pembangunan.

Jalan yang dimaksud adalah jalan masuk menuju Desa Pian Tengah dan jalan penghubung antara Desa Piang Tengah dan Desa Mekarjaya.

Permintaan ini disampaikan kepada Anggota DPRD Natuna, Marzkui saat berkunjung ke desa tersebut, kemarin.

Selain meminta pembangunan dan pengembangan jalan, warga desa setempat juga meminta agar pelayanan kesehatan dapat ditingkatkan melalui kegiatan peremajaan alat medis, penambahan tenaga Pustu dan pengadaan ambulance.

“Tempat kami jauh dari ibu kota, jadi kami perlu jalan yang layak dan sarana kesehatan yang memadai untuk pelayanan masyarakat,” kata salah seorang warga.

Marzuki merespon permintaan tersebut dan mengakomodirnya sebagai sebuah aspirasi masyarakat untuk disampaikan kepada pemerintah agar dapat perhatian.

“Ini aspirasi yang bagus, masuk akal dan penting untuk dipenuhi. Jalan sangat penting untuk mendorong kemajuan sementara layanan kesehatan juga sangat penting dalam perannya sebagai salah satu sendi kesejahteraan masyarakat,” tegasnya.

Ia berjanji akan mendorong keinginan masyarakat itu sehingga bisa diwujudkan oleh pemerintah sesegera mungkin.

“Ini akan kami sampaikan ke pemerintah dan kami tekankan agar aspirasi ini dapat diprioritaskan,” tutupnya. (fat).



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas