Tanjung Pinang

Plh Gubernur Kepri Serahkan 39 SK PPPK di Kepri – Kepri Terdepan


Tanjungpinang (HK)- Pelaksana Harian (Plh) Gubernur Kepri, H. T. S. Arif Fadilah menyerahkan SK kepada 39 orang tenaga PPPK di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri, pada, Senin (15/2/2021).

Mereka terbagi atas 37 orang guru yang tersebar di Kota Batam dan Kabupaten Karimun sedangkan dua orang di Dinas Pertanian, Perkebunan dan Ketahanan Pangan Pemerintah Provinsi Kepri yang telah memperoleh penetapan NIP3K oleh BKN.

Arif meminta para Aparatur Sipil Negara hendaknya terus meningkatkan dan menunjukan kualitas diri dengan selalu memiliki komitmen serta moralitas maupun tanggungjawab profesi di lingkungan Pemerintahan.

“Harus memiliki wawasan dalam bertugas sebagai ASN. Disiplin dan etos kerja harus tinggi guna memahami peran serta tupoksi kewenangan instansi,” ujar Arif saat menjadi Pembina Apel Pagi yang disejalankan dengan Penyerahan SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) di halaman Kantor Gubernur, Dompak, Tanjungpinang.

Aparatur Sipil Negara (ASN) yang sejati, tegas Arif, kepuasan kerjanya tidak diukur oleh besar gaji, tetapi ditentukan kepribadian dan etika yang harus melekat, karena keberhasilan tergantung dari kemauan dan kemampuan diri dalam mengoptimalkan kinerja.

“Perlu kita ingat, bahwa bapak dan ibu telah menandatangani perjanjian kinerja dimana ini harus diupayakan dan dioptimalkan untuk bekerja dan tidak melanggar aturan kedisiplinan yang merupakan kewajiban, kalau dilanggar akan ada konsekuensinya sesuai aturan yang berlaku,” ungkap Arif.

Juga Arif mengajak seluruh stekholder Pemerintah Provinsi untuk tetap bekarja seperti biasanya dan tetap semangat guna meyakinkan roda Pemerintahan berjalan seperti biasa dan mempersiapkan pelaksanaan kehadiran Gubernur definitif nantinya.

“Siapa pun Gubernurnya nanti tunggu keputusan Makamah Konstitusi (MK), mari kita doa bersama agar proses berjalan dengan baik, roda Pemerintahan berjalan baik serta kebijakan pembangunan berjalan dengan baik untuk kenyamanan dan kesejahteraan masyarakat Kepulauan Riau,” ajak Arif.

Hadir pada kesempatan itu Para Asisten, Kepala Badan, Kepala Dinas, Kepala Biro, Pejabat Administrator serta Pejabat Pengawas dan Fungsional diLingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau.(efr)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas