Karimun

Siap Mengemban Amanah, Dua Kader Demokrat Batam Nyatakan Maju di Muscab – Kepri Terdepan


Batam (HK) – Siap mengemban amanah partai, yakni mengembangkan dan memajukan paertai, Helmy Hemilton dan Andi S Muchtar siap maju memperebutkan kursi Ketua DPC PD Kota Batam di Musyawarah Cabang (Muscab) yang rencananya digelar dalam waktu dekat.

Kesiapan dan kesepakatan kedua kader senior Partai Demokrat (PD) Kota Batam ini,
disampaikan dalam acara kopi sore dengan sejumlah jurnalis Batam, Selasa (16/2/21), di M8 Coffee, Mega Legenda Batam Center.

Andi S Muchtar menyatakan kesiapannya untuk maju menjadi orang nomor satu di Partai Demokrat Kota Batam didasarkan pada keinginan untuk mengembangkan dan membesarkan partai yang didirikan oleh Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini.

“Kami (Andi dan Helmy, red) ingin mengembangkan dan memajukan Partai Demokrat Kota Batam,” ungkap Andi S Muchtar didampingi oleh Helmy Hamilton.

Kepada awak media, pria yang akrab disapa Andi ini mengaku terus membangun komunikasi kepada pengurus dan kader. Dan menurutnya apa yang menjadi kendala internal akan menjadi bahan untuk dibahas dan diselesaikan kedepan.

Begitu juga terkait persyaratan menuju pencalonan, secara tegas disampaikan bahwa sebagai kader ia siap mengikuti apapun yang diamanatkan oleh Peraturan Organisasi (PO) partai.

“Kader internal siap mengemban amanah,” pungkas Andi.

Ditempat yang sama, kader senior lainnya, Amiruddin mengaku senang dan bangga dengan munculnya sejumlah nama yang digadang akan meramaikan bursa Ketua DPC Partai Demokrat Batam pada Muscab yang direncanakan dalam waktu dekat.

Kemunculan banyak kandidat, lanjutnya, akan mberikan banyak pilihan bagi kader untuk memilih yang terbaik dan dinilai mampu mengemban amanah partai.

Terlebih menurutnya, banyaknya Kandidat yang muncul bisa menjadi sebuah kekuatan bila dirangkul dan disatukan secara baik, sebagai kekuatan untuk membangun Kota Batam.

“Ini bisa menjadi kekuatan kedepan,” ungkapnya.

Terakhir, bahwa pelaksanakan Muscab masih menunggu arahan dari DPP dan juga DPD Partai Demokrat Provinsi Kepri. (r/ays)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas