Karimun

Nyanyikan Lagu “Tentang Rindu” bersama Isdianto, Penyanyi Jalanan: Kami Rindu Pemimpin yang Mengayomi Rakyatnya – Kepri Terdepan


Tanjungpinang (HK) – Saat calon Gubernur Kepri nomor urut 2, Isdianto menikmati secangkir kopi susu serta sepiring prata di salah satu kedai kopi di kawasan Jalan Merdeka, Kota Tanjungpinang, Senin (23/11/2020), dua orang penyanyi jalanan menghampiri Isdianto yang kala itu sedang menikmati sarapan.

“Kami ada sebuah lagu yang maknanya tentang seseorang yang sedang merindukan seseorang. Itu sebagai ungkapan kami, bahwa kami saat ini sedang merindukan seorang pemimpin yang mengayomi rakyatnya,” ujar penyanyi jalanan, Nicolas kepada Isdianto sambil ia memulai melantukan sebuah tembang milik Virzha yang berjudul Tentang Rindu.

Saat penyanyi tersebut melantunkan tembang milik Virzha itu, Isdianto turut ikut serta bernyanyi bersama dengan mereka.

“Ku hanya diam, menggenggam menahan segala kerinduan. Memanggil nama mu, di setiap malam. Ingin engkau datang dan hadir. Dimimpi ku, Rindu…,” penggalan reff dari lagu tersebut yang dinyanyikan penyanyi itu bersama Isdianto.

Usai menyanyikan satu lagu, Nicolas meminta agar Isdianto memperhatikan para penyanyi jalanan. Saat ini, menurut Nicolas, para penyanyi jalanan ketika tampil menghibur warga yang sedang menikmati santai di kedai kopi, sering mengalami tindakan yang tidak mengenakan seperti di usir atau mendapatkan pemikiran yang negatif.

“Kami hanya satu permintaan, tolonglah perhatikan kami, Pak. Kami ini cuma menghibur orang aja kok. Tolong nanti perlakukan kami dengan baik. Jangan turun kan Satpol PP hanya untuk mengusir kami,” kata Nicolas.

Sementara itu, Isdianto mengapresiasi penyanyi tersebut yang telah menghibur dengan satu tembang lagu.

Isdianto juga menyampaikan dirinya komitmen akan menjadi pemimpin yang akan melayani seluruh masyarakat Kepri tanpa membeda-bedakan.

“Saya telah berazam akan menjadi pemimpin untuk semua kalangan. Untuk adik-adik penyanyi ini, yakinlah kalau saya memperhatikan penyanyi jalanan. Karena, saya sering memberikan alat musik untuk bisa digunakan saat menghibur orang. Tolong doakan, agar langkah dan niat kami dalam mengikuti Pemilihan Gubernur dapat tercapai dan di ridhoi oleh Allah SWT,” kata Isdianto.

Kemudian, penyanyi tersebut diajak sarapan oleh Isdianto sambil berdiskusi ringan. Setelah sarapan, mereka pamit untuk kembali bekerja menghibur masyarakat lainnya. Sambil tersenyum lebar karena merasa puas bertemu Isdianto, mereka melangkahkan kakinya keluar dari kedai kopi tempat Isdianto sarapan. (r/dam)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas