Batam

Event Kepri Coral Bike And Adventure Digelar 21 Maret, Bakal Dihadiri Sandiaga Uno – Kepri Terdepan


Batam (HK) – Bagi warga Provinsi Kepri yang ingin ikut gowes bareng bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Uno, ayo gabung dalam event Kepri Coral Bike And Adventure (Kobra) pada 21 Maret 2021 mendatang.

Event Kepri Coral Bike And Adventure tersebut digelar oleh PT Cakra Bramastra Internasional bersama Dinas Pariwisata Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) dan pengelola Kepri Coral Resort yang didukung penuh oleh Pemerintah Provinsi Kepri.

Direktur Utama PT Cakra Bramastra Internasional, Surya Wijaya mengatakan, event Kobra tersebut dilaksanakan di area Kepri Coral Resort di Galang Kota Batam, Kepulauan Riau.

“Event Kobra ini merupakan salah satu event yang mengabungkan antara liburan atau tour dengan olahraga. Dengan posisi atau letak pulau Kepri Coral yang begitu bagus, maka disitu juga sangat cocok untuk mountain bike,” ucap Surya kepada haluankepri.com, Senin (15/3/2021).

Dijelaskannya, pada event tersebut target peserta dari panitia pelaksana 100 orang. Bagi yang ingin ikut dalam event tersebut bisa mendaftar langsung melalui link pendaftaran, http://bit.ly/daftarkobra

“Bagi yang daftar online pada link pendaftaran tersebut caranya sangat mudah, yakni tinggal scan barcode. Atau bisa juga mendaftar langsung ke kantor PT Cakra Bramastra Internasional yang beralamat di Pasir Putih Batam Centre,” tutur ketua Asosiasi Pariwisata Bahari Indonesia (ASPABRI) itu.

Ditambahkannya, event tersebut memberikan satu solusi baru bahwa selain untuk wisata, Kepri Coral yang terletak di pulau Pengalap yang memiliki akuarium dibawah laut itu juga bisa dijadikan tempat olahraga, khususnya bersepeda.

Khusus pada 21 Maret 2021 nanti, harga menginap di Kepri Coral Resort sangat murah sekali. Jadi bisa liburan yang otomatis bisa jadi peserta. Kegiatan ini diharapkan menjadi salah satu promosi destinasi wisata yang ada di Provinsi Kepri.

“Gubernur Kepri mendukung kegiatan Ini dan berharap dapat menjadi destinasi sport yang baru di tengah resort. Insya Allah Pak Mentri Sandiaga Uno akan hadir dan melepas peserta, karena olahraga sepeda merupakan favorit beliau,” pungkasnya. (dam)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas