Batam

Moya Komitmen Tingkatkan Kualitas Air Demi Jaga Pelanggan – Kepri Terdepan


BATAM (HK)-Kualitas suplai air yang diterima pelanggan menjadi salah satu komitmen utama SPAM Batam dalam memberikan kualitas pelayanan yang baik dan maksimal. Demikian disampaikan
Corporate Communication Manager Moya, Astriena Veracia.

Dikatakan Astriena Veracia, aktifitas di atas menunjukkan kegiatan Cleaning Color Online Analyzer yang dilakukan pada Instalasi Pengolahan Air (IPA) SPAM Batam.

Dijelaskannya, fungsi dari aktifitas ini adalah untuk memastikan bahwa perangkat/alat tersebut dapat memonitor warna air yang didistribusikan dengan akurat secara realtime online.

”Kami sampaikan kembali bahwa keluhan maupun informasi kepelangganan dapat disampaikan melalui Call Center 24 jam SPAM Batam di 150 155 maupun saluran resmi media sosial SPAM Batam dengan menyebutkan identitas pelanggan secara detail untuk memudahkan proses investigasi dan tindak lanjut dengan segera,” ungkap Astriena Veracia. (r)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas