Tanjung Pinang

Wakil Ketua I DPRD Kepri Menerima Audensi Gurindam Mengajar – Kepri Terdepan


Tanjunginang (HK) – Wakil Ketua I DPRD Kepri, Dewi Kumalasari, M.Pd menerima audiensi dari relawan Pendidikan Gurindam Mengajar Kepulauan Riau, di ruangan Wakil Ketua 1 DPRD Kepri, Dompak, Rabu (17/02/2021)

Kegiatan tersebut terkait semangat belajar anak-anak dalam situasi pendemi agar bisa mengajar ketertinggalan akibat keterbatasan sarana prasarana pendidikan yang ada dalam sistem pembelajaran di rumah.

Dewi Kumalasari mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh relawan Gurindam Mengajar yang bertujuan untuk meningkatkan mutu pendidikan anak anak di Kepulauan Riau.

“Dengan keterbatasan pendidikan ini merupakan problem yang harus dibatasi bersama, kedepannya kita dapat bersinergi untuk memajukan dan memeratakan pendidikan di daerah pesisir dengan program program yang kedepan akan di bangun bersama,” terang Dewi.

Sementara itu kasi data dan dokumentasi Kebudayaan Dinas Kebudayaan Provinsi Kepri, Arifin Susanti mengatakan, materi yang diajarkan sesuai dengan kurikulum yang ada di sekolah agar anak-anak yang di didik terbantu program yang diajarkan oleh adik-adik Gurindam Mengajar ini.

Pengurus Gurindam Mengajar Kepulauan Riau saat ini berjumlah 14 anggota. (zuk)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas