Batam

Jo & Jane Ayam Cobek Hadir di Kepri Mall. Dapatkan Diskon 15 Persen – Kepri Terdepan


Batam (HK) – Jo & Jane Ayam Cobek Resto hadir di Kepri Mall dengan konsep terbaru yakni menyatukan coffe shop dengan food court untuk memanjakan pelanggan. Dan ini konsep pertama di Kota Batam.

Owner Jo & Jane, Tatang Rahim mengatakan, resto barunya yang di Kepri Mall itu adalah resto cabang yang ketiga. Sebelumnya sudah hadir di Perumahan Bukit Citra Lestari (BCL) dan Mall Top 100 Tembesi Blok D No 1&2 Batu Aji.

“Nantinya akan ada juga live music juga seperti halnya di Mall Top 100 Tembesi,” ucap Tatang Rahim saat soft launching Jo & Jane di Kepri Mall tersebut, Sabtu (13/2/2021).

Disampaikan Tatang Rahim, Jo & Jane merupakan makanan tradisional dari Jawa Barat. Di resto ini, sambalnya diulek saat ada pesanan, sehingga lebih fresh bersensasi pedas yang tentunya akan menambah nafsu makan.

Tenant lain yang ada di resto cabang Kepri Mall itu diantaranya ada Coto Makasar cabang dari tanah longsor, Sei Sapi Betuah, Soup Ikan 66 Cabang dari A2 Nagoya food court dan Nyonya Laksa cabang dari Dc Mall.

“Kalau untuk minuman spesialnya adalah kopi, yakni kopinya fresh yang diolah langsung. Sebenaranya dulu Jo & Jane adalah coffe shop, namun saya rubah konsepnya kepada tradisional,” ucap Tatang Rahim.

Lanjutnya, untuk harga standar dan sangat terjangkau, bahkan setiap hari Senin hingga Kamis ada diskon sebanyak 15 persen, sementara kalau untuk hari Jumat hingga Minggu harganya normal seperti biasa.

Dijelaskannya, pada soft launching resto cabangnya ketiga itu untuk mencari keberkahan pihaknya berbagi dan makan bersama dengan anak panti asuhan Abu Naya.

“Hari ini kita melakukan soft launching untuk cabang kita yang ketiga, untuk tasyakuran kami mengundang 20 anak panti asuhan Abu Naya makan bersama dan memberikan bantuan,” ungkapnya.

Ditambahkannya, di cabang ketiga tu pihaknya menyatukan konsep Coffe Shop dengan Food court untuk menarik para pelanggan, ini konsep pertama di kota Batam.

“Jo & Jane Kepri Mall ini memiiki semangat baru serta gaya milenial. Sangat cocok untuk bersantai bareng keluarga atau kongkow bersama rekan bisnis,” pungkasnya. (dam)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas