Batam

Lewat Virtual, Kapolresta Barelang Serta Jajarannya Ikuti Commander Wish Kapolri – Kepri Terdepan


Batam (HK) – Jajaran Polresta Barelang mengikuti Video Conference Commander Wish Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo yang dilaksanakan pada, Kamis (28/1/2021).

Vicon yang dilaksanakan di Ruang Vicon Lantai 3 Mako Polresta Barelang dipimpin oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur yang didampingi Kabag Ops Kompol Lulik Febyantara dan dihadiri seluruh Pejabat Utama Polresta Barelang atau Perwira yang mewakili Kasatkernya.

Yos mengatakan, pada Vicon Commander Wish ini Kapolri menyampaikan seluruh Program Prioritas Kerjanya yakni Polri yang Presisi di bawah kepemimpinannya. Presisi Yakni Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan.

Upaya Prediktif dilakukan berdasarkan analisis fakta, data, dan informasi yang didukung kemajuan dan perkembangan teknologi, sehingga tindakan Kepolisian akan lebih tepat dan menyelesaikan permasalahan secara tuntas.

Selanjutnya, Responsibilitas dimaknai sebagai rasa tanggung jawab yang diwujudkan dalam ucapan, sikap, perilaku, dan Responsibilitas menjalankan tugas untuk menjamin kepentingan masyarakat dalam menciptakan keamanan.

Sementara transparansi berkeadilan merupakan realisasi dari prinsip, cara berpikir, dan sistim yang Terbuka, Akuntabel, dan Humanis.

“Polri terbuka untuk diawasi sehingga pelaksanaan Tugas-Tugas Kepolisian dapat menjamin keamanan dan keadilan masyarakat,” pungkasnya. (bob)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas