Karimun

Jelang Tottenham Hotspur vs Liverpool. Ini Data dan Fakta – Kepri Terdepan


Tottenham Hotspur vs Liverpool akan tersaji tengah pekan ini di Tottenham Hotspur Stadium, Jumat (29/1/2021) dini hari WIB.

Laga dua tim papan atas ini diprediksi bakal seru. Soalnya, Liverpool dan Tottenham tak terpisah jauh di klasemen Liga Inggris. Liverpool ada di peringkat kelima dengan 34 poin dari 19 laga, disusul Tottenham di bawahnya dengan selisih satu angka.

Bagi Tottenham, pertandingan ini bisa jadi peluang untuk menembus empat besar klasemen Liga Inggris. Tim arahan Jose Mourinho itu cuma berjarak dua angka dari West Ham United yang ada di urutan keempat.

Apalagi Liverpool sedang dalam tren buruk. Mohamed Salah dkk tidak menang dalam lima pertandingan terakhirnya di Premier League, dengan mencatat tiga hasil imbang dan dua kali kalah.

Namun, mengalahkan Liverpool bukan perkara mudah untuk Tottenham. Belakangan, mereka selalu kalah dari The Reds.

Tottenham selalu kalah dalam dari Liverpool dalam enam pertemuan terakhir di semua kompetisi. Di Premier League, rentetan kekalahan Tottenham dari Liverpool sudah berjalan lima pertandingan.

Sudah cukup lama sejak terakhir kali Tottenham menang atas Liverpool di Premier League. Itu terjadi pada Oktober 2017, saat Tottenham mengalahkan Liverpool 4-1 di Stadion Wembley.

Catatan pertemuan Tottenham vs Liverpool di Premier League:

17/12/20 Liverpool 2-1 Tottenham
12/01/20 Tottenham 0-1 Liverpool
27/10/19 Liverpool 2-1 Tottenham
31/03/19 Liverpool 2-1 Tottenham
15/09/18 Tottenham 1-2 Liverpool
04/02/18 Liverpool 2-2 Tottenham

(sumber: detiksport.com)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas