Bintan

Kawasan wisata Lagoi | Haluan Kepri – Kepri Terdepan


Bintan (HK) – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI, Sandiaga Uno saat melakukan kunjungan ke kawasan pariwisata Lagoi, Desa Sebong Lagoi Kec. Teluk Sebong, Bintan, Lagoi, pada, Sabtu (23/1/2021) mengungkapkan, saat ini protokol kesehatan telah diterapkan secara maksimal, mulai dari pintu masuk pelabuhan hingga ke tempat wisata di kawasan Lagoi.

“Kawasan Lagoi memiliki potensi yang sangat bagus sebagai destinasi wisata dan ekononi kreatif. Kita akan memberikan treatment khusus untuk membantu pariwisata di Bintan dengan harapan pariwisata di daerah ini menjadi lebih baik lagi,” ujar Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno menyampaikan, protokol kesehatan yang ketat termasuk kepatuhan dalam menjalankannya, merupakan kunci utama untuk meyakinkan pihak luar bahwa pariwisata di Kepri sudah aman.

Menparekraf RI, Sandiaga Uno tiba dan rombongan tiba di Lagoi pada pukul 08.45 WIB di pelabuhan BBT kawasan wisata Lagoi dengan Kapal Oceana 9 yang langsung disambut oleh Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, Bupati Bintan, Apri Sujadi, Kajari Bintan, KKP Kelas II Tg. Pinang, GM PT. BRC. (zuk)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas