Tanjung Pinang

Wako Tanjungpinang Lantik 272 Pejabat Administrator – Kepri Terdepan


Tanjungpinang (HK) – Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP, mengangkat 272 Pejabat Tata Usaha dan Pejabat Pengawas, dengan rincian 79 Pejabat Tata Usaha, 193 Pejabat Pengawas. Pelantikan dilakukan di Halaman Kantor Walikota Tanjungpinang, Selasa sore (19/1/2021).

Rahma mengatakan, pelantikan kali itu sengaja dilaksanakan di ruang terbuka, karena selain alasan jumlah yang dilantik terlalu ramai, juga karena harus menerapkan protokol kesehatan, agar tetap bisa menjaga jarak saat prosesi pelantikan.

BACA JUGA: Wako Tanjungpinang Beri Bantuan pada Korban Kebakaran

Dijelaskannya, penempatan pejabat yang dimutasi dan promosi sudah sesuai dengan kapasitas yang dimiliki masing-masing.

“Pejabat administrator dan pengawas yang dilantik ini sudah melalui proses penilaian dan pertimbangan yang matang, serta penempatannya pun sudah disesuaikan berdasarkan kapasitas jabatan yang ada, dan latar belakang ilmu atau pendidikan yang dipunya,” ucap Rahma.

Rahma mengingatkan jabatan yang baru dilantik, untuk menjalankan amanah dengan baik, penuh dedikasi, bekerja dengan baik, terus meningkatkan semangat dan kinerja kerja atas dasar kemampuan, serta terus memajukan etika birokrasi, dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Saya mengimbau seluruh jajaran yang baru dilantik untuk bekerja sebaik mungkin, penuh dedikasi, menjaga amanah yang telah diberikan dan menjunjung tinggi etika, serta kesopanan untuk mengabdi kepada masyarakat,” kenangnya. (Zuk)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas