Batam

Warga Nongsa Korban Banjir Terima Bantuan Sembako dari Polresta Barelang – Kepri Terdepan


Batam (HK) – Warga korban banjir yang terjadi di Perumahan Green City dan Devely Residence, Nongsa, mendapat bantuan sembako dari Polresta Barelang pada, Selasa (12/01/2021) pagi.

Bantuan itu diberikan langsung oleh Kabagops Kompol Lulik Febyantara didampingi Kapolsek Nongsa AKP I Made Putra Hari di Posko Bencana yakni di tenda-tenda yang sudah disediakan.

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Yos Guntur mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap korban banjir yang terjadi di Perumahan Green City dan Devely Residence kec. Nongsa.

Adapun bantuan sosial yang diserahkan langsung kepada korban yang terkena musibah banjir sebanyak 85 paket sembako yang berisikan Beras, Gula, Mie Instan, Minyak Goreng.

“Semoga sedikit bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terkena musibah,” ungkap Yos.

“Ini juga dilakukan sebagai perhatian kepada masyarakat supaya mereka tidak khawatir dan tetap merasa aman dan nyaman,” tambahnya.

Tak lupa, Yos menghimbau kepada masyarakat agar membuang sampah pada tempatnya dan lakukan giat gotong royong.

“Sehingga pada saat musim hujan seperti saat ini, aliran air dapat berjalan lancar dan tidak tersumbat, serta Selalu terapkan Protokol kesehatan di setiap kegiatan,” pungkasnya. (bob)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas