Batam

Pemotor Hantam Mobil di Depan Kantor Walikota Batam – Kepri Terdepan


Batam (HK) – Seorang pengendara motor matik dengan nomor BP 5229 QH menghantam sebuah mobil BP 1871 HQ di depan kantor Walikota Batam, Senin (14/12/2020) sekitar pukul 15.05 WIB.

Ical, salah seorang saksi mata mengatakan, pemotor tersebut dari arah lampu merah masjid Raya Batam Centre menuju lampu merah Bank Indonesia dengan kecepatan tinggi.

Saat sampai dekat pintu masuk kantor Walikota Batam, pemotor tersebut diduga tidak bisa mengendalikan motornya, sehingga langsung menabrak mobil tersebut.

“Pemotor itu dengan kecepatan tinggi, kemudian ada mobil yang ingin masuk ke kantor Walikota Batam dari arah lampu merah Bank Indonesia, pemotor itu langsung menabrak bagian belakang mobil avanza ini,” ucapnya dilokasi kejadian.

Pantauan haluankepri.com dilokasi, atas kejadian lakalantas tersebut motor yang menabrak mobil avanza itu rusak parah bagian depannya.

Sementara yang pengendara motor itu langsung dilarikan kerumah sakit. Akibat dari dari kejadian tersebut jalan Engku Hamidah itu sempat macet. (dam)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas