Batam

Temuan Jenazah Mr X di TPA Punggur Mulai Terkuak – Kepri Terdepan


Batam (HK) – Jenazah pria dewasa alias Mr X yang ditemukan ditumpukan sampah di TPA Punggur beberapa waktu lalu mulai mendapatkan titik terang dalam proses penyelidikan pihak Kepolisian.

Direskrimum Polda Kepri, Kombes Pol Arie Dharmanto mengatakan bahwa sejauh ini pihaknya sudah mendapatkan titik terang yang mengarah kepada salah satu seseorang yang diduga pelaku.

“Saat ini kita sudah mulai mendapatkan titik terang, adanya salah satu warga yang menceritakan bahwa ia mencurigai salah seseorang yang diduga pelaku,” ungkap Arie, Sabtu (7/11/2020) kemarin.

Tak main-main, untuk mengungkap kasus ini jajaran Polda Kepri telah membentuk Timsus (Tim Khusus) dari anggota-anggota terbaik jajaran Polda Kepri.

“Kita juga sudah membentuk Timsus (tim khusus) Polda Kepri, tentunya anggota-anggota terbaik di Jajaran Polda Kepri yang menangani kasus tersebut,” ujarnya.

Sejauh ini, Polisi belum mengetahui identitas dari jenazah yang ditemukan di TPA Punggur dan belum ada laporan dari pihak keluarganya.

“Belum ada pihak keluarga dari jenazah tersebut. Tentunya, dalam waktu dekat kita akan lakukan otopsi sendiri tanpa persetujuan keluarga demi proses penyelidikan,” tegasnya.

Lanjut, Arie Dharmanto mengimbau, kepada seluruh masyarakat yang mengetahui ciri-ciri jenazah tersebut agar secepat mungkin melaporkan ke pihak Kepolisian.

“Bila kasus ini tidak terungkap, lama-lama menjadi kebiasaan dan menjadi keresahan tersendiri bagi masyarakat,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Sesosok mayat dewasa jenis kelamin laki-laki ditemukan ditumpukan sampah dilokasi Tempat pembuangan akhir (TPA) Punggur, Kabil, Batam pada Rabu (28/10/2020) sekira pukul 11.20 Wib.

Mayat pria dewasa ini sebelumnya ditemukan oleh sejumlah posisi telungkup yang menggunakan kaos berwarna merah, tangan dan lehernya dalam keadaan terikat dan kepalanya dibungkus dengan karung. (bob)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas