Batam

Tiga Hari Berturut-turut, Personil Polresta Barelang Siaga Kawal Pendemo – Kepri Terdepan


BATAM(HK) – Tiga hari berturut-turut, Personil Polresta Barelang tetap siaga kawal pengamanan Unjuk Rasa dan Mogok Kerja oleh Serikat Pekerja buruh bersama mahasiswa (BEM) dal aksi Penolakan Omnibus Law RUU Cipta, Kamis (08/10/2020).

Pengamanan itu di pusatkan di kantor DPRD Kota Batam dengan Jumlah pasukan yang diturunkan sebanyak 307 personil gabungan Polresta Barelang yang di bantu oleh Raider 1 SST, Brimob Polda Kepri 1 SST, Dit Samapta 2 SST dan 2 Pleton Tim Negosiator Polwan Polresta Barelang.

Pada kesempatan itu, Kapolda Kepri melalui Kapolresta Barelang, AKBP Yos Guntur menyampaikan ucapan terima kasih apresiasi kepada para Mahasiswa dan Serikat Pekerja buruh se-kota Batam.

Menurutnya, dalam pelaksanaan Unras mahasiswa dan Serikat Pekerja buruh menyampaikan aspirasinya dengan Cerdas dan Intelek.

“Mari sama sama kita jaga situasi kondisi di Kota Batam dan Kepulauan Riau pada umumnya. Keselamatan rakyat adalah hukum yang tertinggi,” kata Yos.

“Menyampaikan aspirasi boleh saja tentunya dengan cara tertib dan sopan. Ayo kita Jaga Kota Batam agar tetap aman dan kondusif,” ajaknya dihadapan massa.

Tidak lupa pula, Yos juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Personil yang tiga hari berturut- turut telah melaksanakan pengamanan dengan baik, “sehingga sampai saat ini Kota Batam masih dalam keadaan kondusif,” ucap Yos. (bob)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas