Bintan

Duduk Bareng Timses dan Penyelenggara, Kapolsek Bintim Bicara Protokol Kesehatan – Kepri Terdepan


Bintan (HK) – Kapolsek Bintan Timur (Bintim), AKP Ulil Rahim menggelar pertemuan terbatas dengan tim sukses (Timses) setiap pasangan calon peserta pilkada serentak dan penyelenggara ditingkat kecamatan dalam wilayah hukum Polsek Bintan Timur di kedai kopi Jembatan Sei Nam, Selasa (29/9) pagi.

Dalam pertemuan itu, AKP Ulil menegaskan para timses agar mematuhi ketentuan protokol kesehatan dalam setiap pelaksanaan kampanye ditengah pandemi Covid-19.

Ia mengatakan, mekanisme kampanye ditengah wabah Covid-19 sudah diatur dalam peraturan KPU Nomor 13 tahun 2020. “Selalu patuhi ketentuan dan anjuran protokol kesehatan dalam setiap kegiatan, karena ada konsekuensi jika melanggar,” tegasnya.

Ia juga berharap, komunikasi antar penyelenggara seperti jajaran KPU dan Bawaslu serta timses paslon tetap terjalin. Hal ini kata Ulil, demi menciptakan situasi keamanan diwilayah hukum Polsek Bintan Timur tetap konndusif.

“Kami mengharapkan komunikasi seluruh unsur terkait dapat berjalan dengan lancar dalam melaksanakan kegiatan Pilkada Serentak 2020,” pintanya.

Selain itu, Ulil juga menegaskan bahwa TNI-Polri tetap menjunjung netralitas selama pelaksanaan pilkada serentak. (oxy)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas