Karimun

Pastikan Warga Tetap Bermasker, Polisi di Karimun Patroli Gang Sempit – Kepri Terdepan


KARIMUN (HK)-Polres Karimun melalui Satuan Fungsi dan Polsek jajaran kembali melaksanakan Patroli Gang Sempit (PGS) dalam Operasi Aman Nusa II dengan menglorifikasi Karimun bermasker, Sabtu (12/9/2020). Patroli itu bertujuan agar masyarakat tetap disiplin bermasker dengan tujuan pencegahan Covid-19.

Menyusuri gang-gang sempit yang ada di wilayah Kabupaten Karimun, personil Polres Karimun berpatroli menggunakan roda dua. Selain patroli, mereka juga mengimbau warga untuk tetap disiplin menggunakan masker. Imbauan itu dalam bentuk dialogis ajakan Karimun bermasker dalam upaya pencegahan Covid-19.

Selain memberikan imbauan dan dialogis bersama warga, personil Polres Karimun juga memberikan masker secara gratis kepada masyarakat yang kebetulan tidak menggunakan masker.

“Glorifikasi Karimun bermasker dalam upaya Polri mendukung pemerintah mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam mewujudkan masyarakat sehat bebas covid-19, sehingga percepatan pemulihan ekonomi nasioal dapat terlaksana akibat dampak virus yang menjadi pandemi di dunia maupun nasional,” ujar Kapolres Karimun, AKBP M Adenan.

Adenan menyebut, imbauan disiplin menggunakan masker dengan cara berpatroli di gang-gang sempit ini dengan tujuan agar seluruh masyarakat Karimun, ikut serta menglorifikasi Karimun Bermasker.

“Kami harapkan masyarakat agar dalam melaksanaan aktivitas sehari-hari tetap menggunakan masker dalam upaya pencegahan penanganan Covid-19,” pungkasnya. (ham)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas