Lingga

Nizar – Neko Daftar ke KPU Lingga. Berkas Dinyatakan Lengkap – Kepri Terdepan


Lingga (HK) – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Lingga, Muhammad Nizar dan Neko Wesha Pawelloy resmi mendaftarkan diri sebagai calon bupati dan wakil bupati Lingga ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lingga, Daik, Sabtu (5/9/2020) siang.

Pasangan tersebut mendatangi kantor KPU mengenakan baju kemeja putih didampingi pengurus partai pengusung, relawan, dan simpatisan serta pendukungnya.

Usai hasil verifikasi, berkas dinyatakan lengkap. Nizar mengucapkan syukur karena berkas-berkas pendaftaran dirinya dan Neko Wesha Pawelloy dinyatakan lengkap. Dan menunggu tahapan berikutnya.

“Persyaratan calon Nizar-Neko diterima dan lulus, serta dinyatakan lengkap. Tinggal menunggu proses administrasi selanjutnya, seperti tes kesehatan yang akan dilakukan di Batam pada 8-9 September nanti,” kata dia kepada awak media di Kantor KPU Lingga, Daik.

Kata Nizar, dia dan Neko akan fokus melanjutkan program prioritas dan program unggulan, untuk pengembangan ekonomi masyarakat dan peningkatan pembangunan Kabupaten Lingga. Untuk itu tagline mereka adalah “Lanjutkan Pembangunan untuk Lingga Terbilang Jilid 2`.

“Kita punya program prioritas yang akan menjadi unggulan-unggulan kedepannya. Seperti pertanian, peternakan, perikanan dan pariwisata. Namun, kita tidak melupakan sektor-sektor lainnya. Intinya kami akan melanjutkan pembangunan Lingga kearah yang lebih baik,” pungkas Nizar.

Pada Pilkada Lingga tahun 2020 ini, pasangan Nizar-Neko diusung oleh dua partai, dari Partai NasDem, PPP. Sedangkan partai pendukung, yakni Perindo dan Gelora Indonesia.

Hingga hari ini, Paslon Pilkada Lingga yang sudah mendaftar ke KPU Lingga, yakni Pasangan Nizar – Neko dan pasangan Riki Syolihin – Raja Supri yang lebih dahulu mendaftakan diri pada, Jumat (4/9/2020) kemarin.(jfr)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas