Lingga

Warga Penuhi Peresmian Rumah Juang Nizar-Neko – Kepri Terdepan


Lingga (HK) – Warga Kecamatan Lingga menghadiri peresmian posko pemenangan rumah juang Nizar-Neko, pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Kabupaten Lingga periode 2020-2024.

Yudi, Ketua relawan rumah juang Nizar dan Neko menjelaskan, ramainya warga yang hadir membuktikan kalau Nizar dan Neko mendapat dukungan luas dari masyarakat.

” Keramaian ini membuktikan dukungan kepada Nizar-Neko untuk maju bertarung di pilkada 2020 begitu besar. Kita sudah siap bertarung di pilkada 2020. Sekarang tinggal menunggu waktu pendaftaran saja,” katanya di Sekretariat Posko rumah juang Nizar-Neko, jalan Datuk Laksemane, Kampung Bugis, Daik Lingga.

Yudi juga berpesan kepada seluruh relawan dan masyarakat Lingga untuk bersama-sama menyatukan dukungan memenangkan pasangan Nizar-Neko pada pilkada 9 Desember 2020 mendatang,

“Mari satukan dukungan untuk memenangkan Nizar-Neko pada Pilkada 9 Desember mendatang. Sudah saatnya Lingga dinakhodai dua pemimpin muda untuk kemajuan dan perkembangan Lingga kedepan,” pungkasnya. (jfr)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas