Tanjung Pinang

Sekda Kepri dan Forkompinda di Kepri Divaksin Covid-19 – Kepri Terdepan


Tanjungpinang (HK) – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kepri, H TS Arif Fadillah disuntik vaksin covid-19 diikuti Forum Koordinasi Pimpin Daerah (Forkopimda) Provinsi Kepri, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tenaga kesehatan di lingkungan Pemerintah Provinsi. Vaksin perdana di Kepri ini dilakukan di RSUD Raja Ahmad Tabib, Tanjungpinang, Kamis, (14/1/2021) pagi.

Sekda Kepri mengungkapkan, pelaksanaan vaksinasi ini adalah untuk mengurangi penyebaran covid-19 khususnya di Kepri dan menekan angka korban yang ditimbulkan oleh virus ini.

Untuk tahap awal ini, vaksinasi covid-19 diberikan pada tenaga kesehatan, asisten tenaga kesehatan, mahasiswa yang sedang menjalani proses pendidikan kesehatan dan tokoh masyarakat.

Arif menambahkan, dalam pelaksanaan vaksinasi perdana saat ini diikuti oleh 27 orang yang terdiri dari pejabat daerah di Kepri, TNI, Polri, Organisasi Profesi, Anggota DPRD Kepri, MUI, Forkopimda dan Tokoh Masyarakat Provinsi Kepulauan Riau.

Dalam kesempatan itu, Arif mewakili Gubernur Kepri H Isdianto.

“Pak Gubernur pernah terkonfirmsi covid-19 dan ditambah lagi faktor usia yang telah mencapai 59 tahun lebih sehingga sesuai ketentuan tidak divaksin,” pungkasnya. (zuk)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas