Karimun

“Terima kasih, Bu Rahma, Bayi Kami Naik Mobil Dinas Walikota…” – Kepri Terdepan


Tidak hanya membantu masyarakatnya yang mengalami musibah, dengan kemurahan hati dan jiwa sosialnya, Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma S.IP menjenguk kelahiran anak warga, salah satunya dari rekan media, Selasa (16/3/2021).

Rahma datang ke salah satu klinik bersalin untuk menjenguk putra pertama dari Aji yang baru lahir.

“Selamat untuk kelahiran putra pertamanya, sehat selalu dan menjadi kebanggan orang tua,” ucap Rahma.

Kedatangan Rahma bertepatan dengan izin dari klinik yang memperbolehkan bayi dan ibunya untuk pulang. Dengan jiwa keibuannya, Rahma menawarkan untuk mengantarkan pulang ke rumah.

Aji, wartawan salah satu media online di Tanjungpinang terkejut dengan kedatangan walikota, pasalnya Aji tidak dikabarkan sebelumnya jika Walikota akan datang siang itu.

“Saya dan keluarga sangat berterimakasih atas kunjungan Ibu Rahma usai persalinan istri saya. Saya juga berterimakasih anak saya mendapatkan kesempatan untuk naik mobil dinas Walikota Tanjungpinang. Sungguh suatu kebanggaan dapat naik mobil orang nomor satu di Kota Gurindam,” ucap Aji.

Aji mengatakan, kedatangan Walikota dianggap sebagai mitra selama ini antara Walikota dan insan pers di Tanjungpinang.

Selanjutnya, Rahma menyambangi kediaman rumah Darul, salah seorang wartawan di Tanjungpinang di Perumahan Air Raja.

“Saya doakan kelak menjadi anak yang sehat, pintar, dan menjadi kebanggaan orang tua”, ucap Rahma.

Sementara itu, Darul merasa terkejut dengan kedatangan Walikota ke kediamannya. “Alhamdulillah, kami sekeluarga sangat berterimakasih dan bangga karena orang nomor satu di Tanjungpinang, Ibu Hj.Rahma berkenan hadir melihat buah hati kami. sempat tak percaya, namun dengan sikap yang sederhana ternyata tak segan turun langsung ke masyarakat, ini perlu dicontoh oleh pimpinan lain. Terimakasih ya, Ibu,” ucap Darul.

Di kedua kunjungannya, Rahma memberikan bantuan yang dapat dipergunakan untuk keperluan bayi. Dalam kunjungannya, Rahma didampingi Kabag Prokompim Elvi Arianti, S.Pt, M.Si. (r/zuk)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas