Tanjung Pinang

Walikota Tanjungpinang Resmikan Kantor dan Restoran FKM – Kepri Terdepan


Tanjungpinang (HK) – Walikota Tanjungpinang Hj Rahma meresmikan kantor Forum Komunikasi Mubaligh (FKM) sekaligus launching Restoran FKM dan Kedai Kopi FKM, di Kompleks Bintan Center Km 9.Senin (15/03/2021).

Ketua FKM, Ustad Haryun Sagita mengatakan, kantor FKM yang baru itu didapatkan dari hasil iuran seluruh Mubaligh/Mubaligah yang terhimpunan dalam FKM se- kota Tanjungpinang.

“Setiap tahunnya setiap mubaligh-mubaligah kita minta iuran sebesar Rp100.000,” ucap Haryun.

Haryun menjelaskan, FKM adalah kumpulan ulama-ulama dan para mubaligah-mubaligah lebih kurang 400 orang, yang sudah siap untuk membahas segalanya keinginan masyarakat, memberikan Tausiyahnya, dan sudah lebih kurang 15 tahun berjalan.

“Dan, Alhamdulillah, kini kantor FKM sudah ada meskipun masih menyewa ruko,” ucapnya.

Sementara itu, Walikota Tanjungpinang Rahma S.IP mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh Mubaligah- Mubaligah se-Kota Tanjungpinang yang terus bekerja memberikan tausiyahnya untuk umat muslim di Tanjungpinang.

Rahma mengharapkan, setiap melaksanakan tausiyah para mubaligh diminta tetap menerapkan perotokol kesehatan.

“Ini penting untuk kita semua, karena tidak semuanya bergantung kepada pemerintah yang terus berjuang menyampaikan kepada masyarakat,” ucap Rahma.

“Dengan adanya FKM ini, mari kita bersama-sama bersinergi membangun kota Tanjungpinang yang kita cintai ini,” tutup Rahma. (zuk)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas