Lingga

KONI Lingga Gelar Rapat Pemantapan Pengurus – Kepri Terdepan


Lingga (HK) – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lingga melakukan rapat pemantapan dan kesiapan kepengurusan periode 2020-2024. Kegiatan yang berlangsung di sekretariat KONI Lingga implasemen timah Dabo Singkep, Minggu (15/3/2021) dilakukan untuk melanjutkan hasil rapat pleno sebelumnya agar seluruh pengurus dapat menjalankannya tugas dan fungsinya masing-masing hingga dunia olahraga di Lingga kembali bergairah hingga melahirkan atlet berprestasi.

“Dalam rapat juga sudah dibentuk koordinator masing masing cabang olahraga. Nantinya, masing-masing koordinator menampung aspirasi dari masing masing Cabor dan mendorong agar seluruh Cabor yang ada di Lingga memiliki legalitias yang sah sesuai AD/RT,” kata Ketua KONI Lingga, Abdul Gani Atan Leman usai kegitiatan.

Dikatakan, dalam rapat telah diputuskan lima wakil Ketua KONI ditunjukan sebagai koordinator 29 Cabor di Lingga. Satu orang wakil ketua mengkoordinir tujuh cabor.

“Dalam rapat juga dibahas persiapan untuk kegiatan PORKAB Tahun 2021 dan persiapan menuju Porprov Kepri Tahun 2020,” ucapnya.

Agar program pembinaan cabor dapat dilakukan, pria yang akrab disapa Gani ini, menegaskan kepada seluruh cabor agar memiliki Surat Keputusan (SK) yang aktif dan resmi. Hal ini sesuai dengan AD/RT KONI Cabor yang berhak mendapatkan anggaran pembinaan adalah Cabor yang memiliki legalitas resmi.

“Peningkatan prestasi atlet tidak hanya menjadi tugas KONI, tapi semua lapisan masyarakat ,” imbuhnya.

Sementara itu dalam waktu dekat ini juga akan dilakukan pelantikan pengurus KONI Lingga periode 2020-2024 yang baru. (jef)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas