Karimun

Ayo Kunjungi! Supermarket Al-Baik Tanjungpinang Sudah Dibuka Kembali Hari Ini – Kepri Terdepan


Tanjungpinang (HK) – Supermarket Al-Baik yang berada di jalan Raja Haji Fisabilillah, Kilometer 8 Atas, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri, hari ini, Senin (15/3/2021) kembali dibuka setelah sebelumnya sempat ditutup beberapa bulan.

Zul Kamirullah, pemilik Supermarket Al-Baik kepada haluankepri.com, Senin (15/03/2021) mengatakan, dibukanya Supermarket Al-Baik ini berkat do’a, dukungan keluarga dan masyarakat.

Dijelaskannya, pembukaan supermarket kali ini berbeda dari yang sebelumnya.

“Kini hanya bersifat reopening. Kita adakan doa selamat yang juga dihadiri oleh jamaah Mesjid Nurul Iman dan masyarakat sekitar,” ucap Zul.

Dia menjelaskan, kehadiran Supermarket Al-Baik kali ini, pengunjung dan masyarakat akan melihat dan merasakan konsep baru yang disajikan managemen supermarket.

“Salah satu konsep baru yang ditawarkan adalah Supermarket Al-Baik menjual buah- buahan segar, baik yang impor maupun buah lokal yang berstandar nasional,” ucap Zul.

Dia mengungkapkan, ada tiga konsep terbaru yang ditawarkan kepada masyarakat dan pelanggan, yakni, ada buah- buahan impor dan lokal yang ditempatkan di lantai 1; kedua, ada konsep toko bangunan dan peralatan listrik yang akan dibuka 1 minggu setelah lantai 1 beroperasi; ketiga, ada konsep coffe shop out door.

Dijelaskan Zul, konsep coffe shop unlogic coffee ini sengaja ditambahkan karena minum kopi telah menjadi trend di tengah masyarakat termasuk di Tanjungpinang.

“Minum kopi kini telah menjadi gaya hidup di tengah masyarakat kita,” ucap Zul.

“Kopi tidak hanya sekedar dinikmati, namun juga menjadi minuman yang menjadi teman saat diskusi, ngobrol, dan bercengkrama dengan para sahabat, kolega, maupun relasi. Gaya hidup ini yang disikapi oleh Supermarket Al-Baik dengan membuka Coffe Shop Unlogic Coffee,” ucapnya.

“Dengan dibukanya kembali Supermarket Al-Baik ini, Harapannya agar dapat mempermudah masyarakat dan warga sekitarnya untuk mencari kebutuhan sehari-hari,” tuturnya lagi.

“Kita buka setiap hari, mulai pukul 08.00 WIB s.d pukul 22.00 WIB,” tambahnya.

“Dibukanya kembali Supermarket Al-Baik ini, setidaknya kami dapat membantu masyarakat kota Tanjungpinang dengan mempekerjakan sekitar 70 orang karyawan,” tutup Zul. (zuk)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas