Batam

Group Musik Bimbo Bakal Meriahkan Pembukaan STQ Batam – Kepri Terdepan


Batam (HK) – Pembukaan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) ke-VIII tingkat Kota Batam di Dataran Engku Putri Batam Centre pada (16/3/2021) mendatang akan dimeriahkan oleh grub musik Bimbo. Rencananya membawakan lagu berjudul sajadah, lailatur qodar, dan rindu rosul.

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kota Batam, Yusfa Hendri mengatakan tujuan mengundang personil Bimbo itu adalah untuk menghibur masyarakat dan juga dapat untuk mengobati kerinduan pecinta Bimbo.

“Kita tahu Bimbo sangat terkenal dengan lagu religi, seperti lagu yang berjudul cinta rasul dan sajadah. Kita harapkan bisa mengobati kerinduan para pecinta Bimbo di Batam,” ucap Yusfa, Jumat (12/3/2021).

Dikatakan Yusfa, STQ Ke-VIII dilaksanakan dalam suasana pandemi Covid-19, maka dari itu Pemerintah Kota (Pemko) Batam pada acara STQ itu nantinya dengan protokol kesehatan secara ketat.

Diantaranya seluruh peserta lomba STQ dan dewan hakim dilakukan rapid antigen. Untuk pengunjung akan dilakukan pengecekan suhu tubuh dan mencuci tangan dengan hand sanitizer di pintu masuk gerbang utara Dataran Engku Putri Batam Centre.

Walaupun STQ diselenggarakan dalam jumlah terbatas, namun jangkauan tetap luas. Nantinya dalam pelaksanaan acara terhitung dari 16 sampai 20 Maret atau dari pembukaan sampai penutupan akan disiarkan secara live streaming melalui website stq.

“Masyarakat Kota Batam tak perlu khawatir, untuk menyaksikan pelaksanaan STQ, bisa melihat live streaming di website stq,” ujarnya.

Lanjutnya, cabang yang akan dilombakan pada STQ ke-VIII tingkat Kota Batam itu nantinya adalah Cabang Tilawah, Cabang Tahfidz Al-Qur’an, Cabang Tafsir Al-Qur’an dan Cabang Hafalan Hadist. (dam)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas