Anambas

Danlanal Tarempa Wakafkan Lahan Surau Alfalah – Kepri Terdepan


Anambas (HK) – Kepindahan Komandan Lanal Tarempa Letkol Laut (P) Erfan Indra Darmawan ke tempat tugas yang baru menyisakan kesan mendalam kepada masyarakat Kepulauan Anambas khususnya Kelurahan Tarempa.

Pasalnya, orang nomor satu di Lanal Tarempa itu memberikan wakaf berupa pembebasan lahan surau Alfalah Kampung Kelurahan Tarempa.

“Saya atas nama masyarakat Kelurahan Tarempa mengucapkan terimakasih kepada komandan Lanal yang Tarempa yang telah ikhlas membantu dalam pembebasan lahan surau Alfalah,” ujar Syamsir Lurah Tarempa, Sabtu (13/3/2020).

Menurut Syamsir hadirnya Lanal Tarempa sangat besar artinya bagi masyarakat dikepulauan Anambas, selain menjaga daerah ini, kegiatan-kegiatan yang dilakukan sangat menyentuh masyarakat.

“Beliau beserta staf dan jajarannya sangat luar biasa, tanpa tebang pilih membantu dan menolong masyarakat yang membutuhkan,” ucapnya.

Ia pun berharap ditempat tugas yang baru komandan Lanal dapat memberikan yang terbaik kepada masyarakat seperti yang dilakukannya selama bertugas di Anambas. (yud)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas