Anambas

Ardan Pimpin Tim Kerja Provinsi Khusus Natuna Anambas – Kepri Terdepan


Anambas (HK) – Rencana pemekaran Provinsi Khusus Natuna Anambas memasuki babak baru, menyusul telah dibentuknya tim kerja pembentukan Provinsi Natuna Anambas untuk Kabupaten Kepulauan Anambas.

Indra Syahputra pimpinan rapat kerja pembentukan Provinsi khusus Natuna Anambas mengatakan, rapat yang dilakukan untuk membentuk tim kerja yang bertugas mempersiapkan penyambutan kedatangan Tim 9 provinsi Khusus Natuna Anambas.

“Tim ini juga akan mempersiapkan pembentukan tim 9 pembentukan Provinsi Natuna Anambas, Kabupaten Kepulauan Anambas,” ujar Indra Sabtu (13/3/2021).

Menurutnya tim kerja ini dipimpin oleh Ardan MA, sebagai ketua, di posisi sekretaris, Indra Syahputra dan Bendahara, Sulaiaman.

“Alhamdulillah untuk ketua itu adalah orang tua kita pak Ardan, dan didukung oleh tokoh-tokoh yang ada,”tuturnya.

Lebih jauh Indra mengungkapkan, bahwa saat ini banyak PR yang harus dipersiapkan untuk mendorong hal ini, dan diperlukan sumbang saran dari semua pihak.

Apalagi tambah dia, dalam waktu dekat tim 9 pemekaran kabupaten Natuna juga akan ke Anambas, untuk bersilahturahmi dan konsolidasi.

“Harapan kita dengan telah dibentuknya tim kerja ini menjadi momentum awal menuju Provinsi Khusus Natuna Anambas,” imbuhnya.(yud)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas