Karimun

Tanggalkan Jabatan Bupati, Aunur Rafiq Pamit dan Minta Maaf – Kepri Terdepan


KARIMUN (HK)-Bupati Karimun, Aunur Rafiq meminta maaf sekaligus pamit kepada seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mulai dari kepala dinas, badan, bagian, kabid hingga camat di lingkungan Pemkab Karimun.

Aunur Rafiq bersama pasangannya, Anwar Hasyim akan menanggalkan jabatan Bupati dan Wakil Bupati Karimun pada 23 Maret 2021 mendatang.

“Masa jabatan kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati Karimun berakhir pada 23 Maret nanti. Jadi, dalam kesempatan ini kami mohon pamit kepada seluruh pimpinan OPD dan jajaran ASN di lingkungan Pemkab Karimun,” ujar Aunur Rafiq saat membuka rapat forum OPD di Gedung Nilam Sari Kantor Bupati Karimun, Rabu, 10 Maret 2021.

Dalam kesempatan itu, Aunur Rafiq juga meminta maaf kalau ada salah dan khilaf semasa menjabat Bupati Karimun.

“Dalam kesempatan ini, saya ucapkan juga segala fitnah, umpat dan caci maki selama pelaksaan pilkada, tolong sama-sama kita maafkan. Masa pilkada telah berlalu. Kalau ada salah, tolong dimaafkan,” tuturnya.

Dikatakan Rafiq, periode dia bersama pasangannya, Anwar Hasyim sebagai pasangan Bupati dan Wakil Bupati Karimun berakhir pada 23 Maret 2021. Artinya hanya bersisa kurang dari 2 minggu lagi.

“Memang harus saya sampaikan, karena periode saya 2016-2021 akan habis, tentu saya harus menyampaikan bahwa jabatan saya berakhir pada tanggal 23 Maret dan forum ini ada lengkap, maka saya harus sampaikan kata pamit, mungkin dalam memimpin ada kekurangan saya mohon maaf,” katanya.

Dia menyebut, untuk periode berikutnya adalah bupati terpilih. Siapa yang akan terpilih dirinya sendiri belum tahu.

“Siapa yang akan terpilih kita belum tahu kan. Karena putusan MK yang akan menentukan nanti,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, pasangan Bupati Karimun dan Wakil Bupati Karimun periode 2016-2021, Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim yang mengusung jargon ARAH resmi dilantik Gubernur Kepri H Muhammad Sani di Gedung Daerah Tanjungpinang pada 23 Maret 2016 lalu. Masa jabatan pasangan ini resmi berakhir pada 23 Maret 2021. (ham)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas