Batam

STQ Tingkat Kota Batam Digelar 16 Maret Mendatang dengan Protokol Kesehatan – Kepri Terdepan


Batam (HK) – Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) tingkat Kota Batam bakal digelar pada 16 Maret hingga 20 Maret 2021 mendatang di Dataran Engku Putri Batam Centre.

“STQ tingkat Batam akan digelar pada 16 Maret hingga 20 Maret dengan protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” ucap Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad, Senin (8/3/2021) kemaren.

Dikatakan Amsakar, sekarang para Camat dan ketua LPTQ tingkat Kecamatan sudah memiliki nama peserta yang akan diikutkan dalam STQ tingkat Kota Batam.

“Nama-nama itu adalah adik-adik kita yang standar nilainya 90. Semua cabang sudah ada standar nilainya, diatas 90 itulah yang akan diikutkan kembali pada saat tingkat kota nantinya,” uajr Amsakar.

Pihaknya mengapresiasi semangat semua pihak yang terlihat dari STQ kelurahan hingga kecamatan yang baru saja telah usai dilaksanakan.

“Dari STQ Kecamatan, alhamdulilah kita bisa lihat ada harapan yang besar dan memberikan kesempatan yang bagus untuk mencapai hal ini,” tuturnya.

Dia mengingatkan kembali, keinginan Wali Kota Batam Muhammad Rudi agar kafilah Batam dapat berjaya dengan memboyong juara umum di STQ Kepri pada tahun ini.

“Dalam beberapa kali kesempatan, pimpinan kita, pak wali menyampaikan keinginan ini dan pertemuan ini salah satunya merupakan upaya untuk mewujudkan keinginan tersebut,” imbuhnya. (dam)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas