Karimun

Liga Champions: Siapa yang Lolos, PSG atau Barcelona? – Kepri Terdepan


Paris Saint Germain akan berhadapan dengan Barcelona dalam partai leg kedua babak 16 besar Liga Champions tengah pekan ini. Siapa yang akan lolos ke perempatfinal?

Selain partai menarik itu, pada Rabu (10/3) dini hari WIB, ada dua pertandingan yang digelar. Salah satunya Borussia Dortmund vs Sevilla.

Di laga tersebut, Dortmund pegang keunggulan agregat 3-2 hasil dari kemenangan di markas Sevilla pada leg pertama. Aksi Erling Haaland, yang dua kali menjebol gawang Sevilla di leg pertama, akan kembali dinantikan saat main di kandang sendiri.

Di partai lain dini hari nanti, ada Juventus Vs Porto. Bianconeri akan berusaha membalikkan keadaan, setelah kalah 1-2 di markas Dragoes pada leg pertama. Saat itu satu-satunya gol Juve dicetak oleh Federico Chiesa untuk memperkecil kekalahan.

Pada Kamis (11/3) dini hari WIB, laga menarik tersaji saat PSG vs Barcelona.

Pada leg pertama di Camp Nou, PSG berhasil bikin kejutan dengan melibas tim ruan rumah lewat skor 4-1. Saat itu Kylian Mbappe bersinar terang dengan mencetak tiga gol ke gawang Barcelona.

Dengan hasil agregat tersebut, Barcelona akan menghadapi jalan terjal dalam usaha lolos dari babak 16 besar. Tapi Lionel Messi cs pun pernah punya sejarah lolos dari sejarah lubang jarum seperti ini, membuat laga ini bakal amat dinanti.

Partai terakhir leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang dimainkan tengah pekan ini adalah Liverpool vs RB Leipzig. The Reds pegang keunggulan agregat 2-0 hasil dari kemenangan di kandang Leipzig pada leg pertama.

Buat Liverpool, laga ini sekaligus menghadirkan peluang untuk segera kembali ke jalur positif setelah menelan dua kekalahan beruntun di Premier League. Bahkan dari lima laga terakhir di seluruh ajang, si Merah sudah kalah tiga kali plus dua kemenangan, termasuk hasil yang dipetik di markas RB Leipzig pada leg pertama lalu.

Jadwal Liga Champions:

Rabu, 10 Maret 2021
03:00 Borussia Dortmund vs Sevilla (agregat 3-2)
03:00 Juventus vs FC Porto (agregat 1-2)

Kamis 11 Maret 2021
03:00 Liverpool vs RB Leipzig (agregat 2-0)
03:00 PSG Vs Barcelona (agregat 4-1)

(sumber: detiksport.com)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas