Karimun

103 Personel Polres Karimun Kembali Disuntik Vaksin Covid – Kepri Terdepan


KARIMUN (HK)-Jajaran Polres Karimun kembali melanjutkan vaksinasi covid-19 dosis pertama, Selasa (9/3/2021) setelah gelombang pertama dilaksanakan pada Jumat, 5 Maret 2021 lalu.

“Hari ini kita kembali melaksanakan kegiatan penyuntikan vaksinasi covid-19 terhadap personel Polres Karimun, khususnya dari polsek jajaran dan satuan fungsional yang belum mengikuti vaksinasi sebelumnya,” ujar Kapolres Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan.

Pelaksanaan kegiatan penyuntikan vaksinasi dilaksanakan oleh dokter kesehatan bersama Tim Urkes Polres Karimun Polda Kepri, peserta dipanggil untuk menjalani pemeriksaan awal kesehatan diantaranya riwayat penyakit dan pengukuran tekanan darah.

“Kegiatan lalu kita laksanakan di Rupatama Polres Karimun, namun untuk hari ini kita lakukan di ruang Urkes Polres Karimun dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan prosedur vaksinasi.

Adenan menyebut, personel yang telah disuntik vaksin tersebut menjalani observasi 30 selama menit di salah satu ruang Urkes yang disiapkan oleh tim.

Dikatakan, kegiatan Vaksinasi hari ini berjalan dengan lancar dan baik dengan jumlah peserta sebanyak 103 personel serta kondisi personel dalam keadaan sehat dan merasa lebih baik setelah mendapatkan suntik vaksinasi. (ham)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas