Batam

1.082 ASN Pemko Batam Divaksinasi Covid-19 – Kepri Terdepan


Batam (HK) – Sebanyak 1.082 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Batam disuntik dosis pertama vaksin Covid-19.

Para ASN tersebut divaksin pada tujuh rumah sakit di Batam dan didukung oleh tim dari Puskemas se-Batam.

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Batam Didi Kusmarjadi mengatakan, jumlah tersebut termasuk eselon II yang divaksin di RSUD Embung Fatimah, Kamis (4/3/2021) lalu.

Selebihnya merupakan pejabat eselon III, IV, ULP dan Pejabat Fungsional Inspektorat yang divaksin Selasa (9/3/2021) dan Rabu (10/3/2021) besok.

“Hari ini di mulai vaksinasi untuk ASN Pemko Batam, sementara hanya sampai esselon IV dulu sedangkan staf menyusul di termin selanjutnya,” kata Didi Kusmarjadi, Selasa (9/3/2021).

Dijelaskan Didi, adapun rincian yang divaksin berdasarkan lokasi pelaksanaan vaksinasi yakni, di RSUD Embung Fatimah sebanyak 326 orang, RSAB 133 orang.

Kemudian di RSBP Batam sebanyak 129 orang, di RS Budi Kemuliaan sebanyak 198 orang, di RS Bunda Halimah sebanyak 97 orang, di RS Elisabeth Batam Kota sebanyak 97 orang dan di RS Keluarga Husada sebanyak 102 orang.

“Untuk menghindari kerumunan dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut, maka jadwal ASN yang divaksin telah diatur,” ungkapnya. (dam)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas