Tanjung Pinang

Supermarket Al-Baik Tanjungpinang Segera Buka Lagi. Ada Konsep Baru Lho…! – Kepri Terdepan


Tanjungpinang (HK) – Supermarket Al-Baik yang berada di Jalan Raja Haji Fisabilillah, Kilometer 8 Atas, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri segera dibuka kembali pada 15 Maret 2021 mendatang, setelah sebelumnya sempat ditutup beberapa bulan.

Zul Kamirullah, pemilik Supermarket Al-Baik kepada haluankepri.com mengatakan, jelang kembali beroperasi pertengah bulan ini, pihaknya sudah melakukan berbagai persiapan.

Dijelaskannya, saat buka nanti, para pengunjung dan masyarakat akan melihat dan merasakan konsep baru yang disajikan oleh Supermarket Al-Baik.

“Salah satu konsep baru yang ditawarkan adalah menjual buah-buahan segar yang berstandar nasional,” ucap Zul.

Ditambahkannya, selain pembukaan Supermarket Al-Baik, pihaknya juga akan melaunching Coffe Shop Unlogic Coffee yang beberapa tahun belakang ini menjadi tren konsumsi kopi di Tanjungpinang.

“Minum kopi kini telah menjadi gaya hidup di tengah masyarakat kita,” ucap Zul.

“Kopi tidak hanya sekedar dinikmati, namun juga menjadi minuman yang menjadi teman saat diskusi, ngobrol, dan bercengkrama dengan para sahabat, kolega, maupun relasi. Gaya hidup ini yang disikapi oleh Supermarket Al-Baik dengan membuka Coffe Shop Unlogic Coffee,” pungkasnya. (zuk)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas