Anambas

Usai Dilantik, Bupati dan Wabup KKA Silaturrahmi dengan Masyarakat 10 Kecamatan – Kepri Terdepan


Anambas (HK) – Usai dilantik oleh Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad, Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Abdul Haris, SH menjadwalkan, melakukan wawancara ekslusif secara live dengan MNC Group.

Setelah itu Abdul Haris bersama wakilnya Wan Zuhendra akan bersilahturahmi dengan warga di 10 Kecamatan yang ada kabupaten tersebut.

Langkah yang dilakukan demi menggesa pembangunan Anambas yang terstruktur dan masif menuju Anambas yang berdaya saing.

“Kita telah mengatur sejumlah agenda usai pelantikan, salah satu yang utama adalah silaturrahmi dengan masyarakat di Anambas, baik itu didalam maupun yang berada di perantauan,” ujar Haris, Selasa (2/3/2020).

Haris mengungkapkan, silaturahmi yang dilakukan adalah untuk bertemu dengan masyarakat untuk menyampaikan ucapan terimakasih serta mendengar aspirasi masyarakat untuk pembangunan Anambas yang lebih baik kedepannya.

Lebih jauh Haris, menambahkan, banyak agenda yang telah dirinya dan Wan Zuhendra persiapkan guna mendorong lajunya pembangunan di Kepulauan Anambas.

“Kita ingin momentum pembangunan ini terus berjalan dengan baik dan terarah sesuai dengan visi misi Haris-Wan periode II,” tegasnya.

Pihaknya tambah Haris, akan secara eksplosif akan menyentuh persoalan mendasar yang ada di Anambas yang telah menjadi target utama dari pembangunan yang matang, tersetruktur, dan masif. (yud)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas