Karimun

Polres Karimun Raih Penghargaan Pelayanan Publik dari Kemenpan RB – Kepri Terdepan


KARIMUN (HK)-Polres Karimun menerima penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPan RB) Sabtu (27/2/2021).

Penghargaan tersebut diberikan atas kinerja sebagai Penyelenggara Pelayanan Publik Lingkup Polres Karimun Polda Kepri dengan Kategori Baik tahun 2020 yang ditandatangani oleh Deputi Pelayanan Publik Kemenpan RB pada tanggal 16 Februari 2021.

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan menjelaskan, penghargaan tersebut akan dijadikannya sebagai salah satu pendorong semangat bagi seluruh personel di jajaran Polres Karimun untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Alhamdulillah, Polres Karimun meraih penghargaan Kemenpan RB sebagai salah satu Polres dengan pelayanan publik kategori baik. Tentunya hal ini membuat kami bangga sekalgus menjadi tantangan bagi kami untuk lebih meningkatkan kinerja kami sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, khususnya di bidang pelayanan publik,” ujar Adenan.

Adenan juga mengapresiasi jajarannya yang telah memperlihatkan kinerja yang baik hingga berhasil memperoleh penghargaan dari kemenpan RB.

“Saya selaku Kapolres Karimun merasa bangga kepada seluruh personel Polres Karimun yang telah memperlihatkan kinerjanya dengan baik sehingga berhasil menerima penghargaan ini,” jelasnya.

Dikatakan, Polres Karimun terus berinovasi meningkatkan pelayanan publik, sehingga masyarakat bisa semakin mudah dalam mendapatkan pelayanan prima kepolisian.

“Mohon dukungan Polres Karimun dalam mewujudkan pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM,” pungkasnya. (ham)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas