Karimun

Lantik 3 Bupati Kabupaten Se-Kepri, Gubernur Kepri: Wujudkan Janji-Janji – Kepri Terdepan


Tanjungpinang – Gubernur Provinsi Kepri, H Ansar Ahmad secara resmi melantik tiga Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten yang ada di Kepri di Aula Kantor Gubernur Provinsi Kepri Dompak, Jum’at (26/2/2021).

Ketiga bupati dan wakil Bupati kabupaten tersebut adalah Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Bintan, Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Lingga, dan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas.

Dalam sambutannya, Gubernur Provinsi Kepri H Ansar Ahmad mengamanatkan agar masing-masing kepala daerah daerah nantinya dapat langsung kembali ke daerahnya untuk bekerja melayani masyarakat.

“Selamat kami ucapkan kepada bapak ibu bupati dan wakil Bupati kabupaten Bintan,Lingga dan Kepulauan Anambas yang telah dilantik. Kembalilah ke daerahnya masing-masing langsung bekerja dengan amanah,” ungkap Ansar dihadapan kepala daerah yang di lantik.

Ansar melanjutkan, bekerjalah dengan benar dan cerdas , wujudkanlah janji-janji yang telah diucapkan kepada masyarakat terdahulu.

“Khususnya janji-janji yang berhubungan langsung pada kesejahteraan masyarakat,” tegas Ansar.

Selain itu, Ansar meminta kepala daerah yang dilantik dapat langsung menjalankan program kegiatan baik itu pembangunan serta pemerataan pendidikan serta perekonomian yang mensejahterakan masyarakat.

“Serta yang paling penting saat ini adalah memastikan penanganan dan penanggulangan pandemi covid-19,” jelas Ansar.

Ansar mengatakan yang tak kalah penting adalah mengelola Sumber Daya Alam yang ada di daerah untuk dapat dikelola menjadi sumber devisa dan perekonomian yang mampu meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

“Dan mampu saling berkoordinasi baik dengan pemerintah daerah, Provinsi maupun pusat dalam untuk meningkatkan koordinasi kemitraan dalam membangun Kepri,” tegas Ansar lagi.

Adapun ketiga Bupati dan wakil bupati yang dilantik itu adalah Bupati Bintan Apri Sujadi dan wakil Bupati Bintan Roby Kurniawan. Bupati Lingga M.Nizar dan wakilnya Neko Wesha Pawelloy serta Bupati kabupaten Anambas Abdul Haris dan wakilnya Wan Zuhendra. (efr)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas