Karimun

Pasca Dilantik Ansar-Marlin Langsung Kembali Ke Kepri – Kepri Terdepan


Tanjungpinang (HK) – Pasca dilantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri, H Ansar Ahmad dan Marlin Agustina diagendakan langsung kembali ke Kepri, Kamis (25/2/2021) (malam).

Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi Kepri, H. TS Arif Fadillah di Tanjungpinang, Kamis (25/2/2021).

“Insya Allah Gubernur dan Wagub Kepri langsung berangkat ke Kepri hari ini juga, untuk Bu Marlin naik pesawat jam 16.00 WIB ke Batam,” ungkap Arif.

Sementara, Gubernur Provinsi Kepri, H Ansar Ahmad dijadwalkan berangkat dari Jakarta pukul 19.20 take off menuju bandara Batam dengan menggunakan pesawat Citilink.

“Untuk wagub menginap di Batam dan besok pagi ke Tanjungpinang,” jelas Arif.

Untuk Gubernur, lanjut Arif tiba di Bandara Hang Nadim pukul 20.50 menuju VIP Bandara dengan menggunakan Bus.

Dilanjutkan pukul 21.00 Penyambutan Adat oleh LAM Kota Batam di VIP Bandara Hang Nadim Batam.

“Lanjut Jam 21.15 Menuju ke Pelabuhan Punggur dan langsung Jam 21.30 lepas tali menuju Tanjungpinang dengan menggunakan Kapal Kepri 01,” jelas Arif

Pukul 22.20 Tiba di Pelabuhan Internasional Sri Bintan Pura disambut dengan Tabur beras kunyit oleh Pengurus LAM Provinsi Kepri

Dikatakan Arif, setelah dilantik Presiden Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, pada siangnya dilanjutkan dengan pelantikan Ketua PKK oleh Ketua Umum Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK), Tri Tito Karnavian, di Kemendagri RI, Jakarta.

“Untuk acara penyambutan, sesuai arahan, kita lakukan secara sederhana dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Karena saat ini masih pandemi, kita bekerjasama dengan Satgas covid-19 serta TNI dan Polri,” ucap Arif kembali. (efr)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas