Karimun

Berikut Jadwal Liga Inggris Malam Ini – Kepri Terdepan


Ada sejumlah laga Liga Inggris malam ini, Minggu (21/2), sampai dengan Senin (22/2) dini hari WIB. Di antaranya ada Arsenal vs Manchester City.

Pertandingan malam ini akan diawali dengan duel West Ham United vs Tottenham Hotspur. Laga yang dapat disaksikan di Mola TV itu akan kick-off pada pukul 19.00 WIB.

The Lily Whites, yang sempat menempati posisi teratas klasemen Liga Inggris pada akhir November-pertengahan Desember, masih berusaha kembali mencari performa terbaik. Kini Tottenham ada di posisi ke-9 dengan 36 poin.

Sementara itu The Hammers kini berada di posisi klasemen lebih baik dengan menempati peringkat kelima dengan 42 poin dari 24 laga, alias satu laga lebih banyak dari Tottenham.

Dari jadwal Liga Inggris berikutnya, ada duel Aston Villa Vs Leicester City di pukul 21.05 WIB. Tim tamu Leicester, yang di luar dugaan mampu bercokol di posisi ketiga klasemen, akan berusaha memperbaiki performa demi mempertahan peringkat. Dari lima laga terakhir di Premier League, the Foxes cuma mampu meraih dua kemenangan dengan tiga laga lainnya berakhir dengan satu kekalahan dan dua kali seri.

Menjelang tengah malam, tepatnya pukul 23.30 WIB, ada duel Arsenal vs Manchester City. Di atas kertas, the Citizens akan ada di atas angin sekalipun jadi tim tamu.

Di seluruh kompetisi, Man City belum pernah kalah lagi semenjak akhir November ketika tunduk 0-2 dari Tottenham Hotspur dalam ajang Premier League. Khusus di Premier League, the Citizens sudah merangkai 12 kemenangan secara berturut-turut.

Rentetan kemenangan itu pula yang kini membuat Man City memuncaki klasemen Liga Inggris dengan keunggulan 10 poin atas Manchester United di posisi kedua.

Man United sendiri akan berhadapan dengan Newcastle United pada hari Senin (22/2) dini hari WIB. Laga ini akan kick-off pada pukul 02.00 WIB.*

(sumber: detiksport.com)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas