Tanjung Pinang

Tiba di Kepri, Pj Gubernur Kepri Langsung Rapat – Kepri Terdepan


Tanjungpinang (HK) – Penjabat Gubernur Kepri, H Suhajar Diantoro diagendakan menggelar sejumlah rapat dan silaturahmi saat tiba di Ibu Kota Provinsi, Tanjungpinang, Jumat (19/2).

Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi Kepri, H. TS Arif Fadillah di Tanjungpinang,Kamis (18/2)

Arif mengatakan, usai dilantik Mendagri Tito Karnavian, Suhajar dipastikan ke Kepri pada Jumat ini dengan penerbangan pukul 10.00 WIB dari Soekarno Hatta langsung menuju Bandara RHF.

Setelah dilakukan penyambutan terbatas di RHF, Suhajar langsung menunaikan shalat Jumat.Usai ibadah Jumat, akan diselenggarakan pertemuan dengan FKPD, KPU, Bawaslu di Gedung Daerah. Juga rapat dengan OPD di lingkungan Pemprov Kepri. Pertemuan ini untuk mengkoordinasikan banyak hal. Termasuk pasca pilkada di Kepri.

“Agenda ini untuk berkoordinasi agenda-agenda penting. Juga agar agenda birokrasi dan pelayanan pada rakyat tetap berjalan maksimal,” kata Sekda Kepri H TS Arif Fadillah.

Dalam kesempatan ini, Arif juga turut menghadiri pelantikan Suhajar di Sebelumnya, Arif sendiri sempat diamanahkan jabatan Pelaksana Harian (Plh) Gubernur Kepri, sejak 12 Februari lalu.

Mendagri Tito, saat pelantikan mengatakan penunjukkan ini dilakukan agar kerja-kerja birokrasi tetap berjalan sebelum gubernur definitif dilantik.

Penunjukan Suhajar dilakukan berdasarkan Keputusan Presiden tentang Pengesahan Pemberhentian dengan Hormat Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri masa jabatan 2016-2021 dan pengangkatan Pj Gubernur Kepri.

“Para pejabat ini harus mengawal birokrasi sampai dilantiknya gubernur defeniti,” kata Tito.(efr)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas