Lingga

Dorong Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Lingga, Nizar Temui Sandiaga Uno – Kepri Terdepan


Lingga (HK) – Dorong pertumbuhan ekonomi kreatif dan sektor pariwisata, Bupati Lingga terpilih, Muhammad Nizar menemui Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno di Gedung Sapta Pesona, Balairung Soesilo Soedirman, Jakarta, Rabu (17/2/2021).

Didampingi Wakil Bupati Lingga terpilih, Neko Wesha Pawelloy, Muhammad Nizar menjelaskan pertemuan itu untuk menyampikan sejumlah program kerja kedepan yang berkaitan dengan potensi wisata dan ekonomi kreatif di Kabupaten Lingga.

“Hari ini kami bertamu langsung dengan Bapak Menteri Sandiaga Uno. Kami menyampaikan beberapa program kerja potensi Lingga, baik itu ekonomi kreatif dan pariwisata. Harapan kita, Pak Menteri setelah pertemuan ini dapat meluangkan waktu berkunjung ke Lingga melihat langsung peluang destinisasi wisata yang ada di Lingga,” kata Muhammad Nizar

Kepada Sandiaga Uno, Nizar juga memaparkan sejumlah obyek pariwisata unggulan yang ada di Kabupaten Lingga, seperti air terjun, hamparan pantai dengan pemandangan yang luar biasa, pemandian air panas, tugu khatulistiwa.

Terkait iven tahunan di Bunda Tanah Melayu, ia mengusulkan agar iven Tamadun Melayu antarbangsa dapat menjadi iven yang lebih akbar dan masuk dalam program pariwisata Pemerintah Pusat. (jef)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas