Tanjung Pinang

Isdianto Pesan Jaga Silaturahmi dan Tingkatkan Kinerja – Kepri Terdepan


Tanjungpinang (HK) – Gubernur Provinsi Kepri, H. Isdianto bersilaturahmi sekaligus berpamitan kepada para pejabat Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau, Kamis (11/2) di Aula Wan Seri Beni, Pulau Dompak, Tanjungpinang.

Hal itu dilaksanakan dipengujung masa jabatannya sebagai Gubernur Kepri yang berakhir, Jumat (12/2).

Isdianto mengatakan jika pergantian Kepala Daerah merupakan hal yang lumrah dan memang harus terjadi setiap lima tahun sekali dan tentunya melalui proses pemilihan yang diatur dalam Undang-Undang.

“Untuk itu, pagi ini merupakan silaturahmi yang bersempena dengan berakhirnya masa jabatan saya selaku Gubernur Kepulauan Riau. Secara resmi, masa jabatan ini akan berakhir pada 12 Februari 2021, besok” kata Isdianto.

Isdianto berharap, walaupun nantinya sudah tidak menjabat lagi, namun silaturahmi tetap terjaga. Saling tegur sapa saat berjumpa.

“Saya harapkan kita semua janganlah larut dengan permasalahan politik yang sedang terjadi, biarkan saja semua berproses secara baik karena memang sudah ada jalur dan ketentuan untuk itu semua, dan do’akan yang terbaik untuk Provinsi Kepulauan Riau,” tutup Isdianto.

Tak hanya menjaga silaturahmi, Isdianto juga mengajak semua pegawai di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri untuk dapat terus meningkat kinerja sehingga mampu membangun Kepri yang maju dan sejahtera.

Sementara itu, Sekretaris Daerah H. T. S. Arif Fadilah mengatakan tidak terasa 5 tahun sudah masa jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2016-2021 dalam menunaikan tugas dan amanah menjalankan roda pemerintahan di Provinsi Kepulauan Riau.

“Terimakasih sebesar-besarnya pak Isdianto yang telah membimbing kami, tunjuk ajar kami dan sangat terasa keharmonisan yang bapak bina dalam menjalankan Pemerintah ini,” ungkap Arif.

Arif menambahkan, diakuinya, Isdianto telah melakukan banyak hal untuk kemajuan negeri Segantang Lada ini. Arif juga memuji Isdianto dengan menyebutnya sebagai sosok yang kharismatik dan inspiratif. Gebrakan-gebrakan dan semangat kepemimpinan yang dilakukan menunjukkan bagaimana cara dan semangat mencapai kesuksesan.

“Dorongan bapak sangat luar biasa dalam mengarahkan kami, hadirnya bapak membuat suasana sejuk biarpun berat pekerjaan ini tapi terasa ringan berkat keahlian bapak,” imbuhnya.

Arif juga menyampaikan atas nama Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau memberikan apresiasi dan mengucapkan rasa terimakasih kepada Gubernur Kepri segala pesan dan kesan yang diberikan.

“Kami juga memohon maaf jika selama kepemimpinan Bapak, terdapat kekurangan dan kekhilafan yang kami perbuat baik sengaja maupun tidak disengaja. Doa kami selalu mengiringi langkah bapak, semoga diberikan kesehatan, harapan kami kedepannya kita dapat terus menjaga hubungan silaturahmi dan kerja sama,” pesan Arif.

Dalam acara silaturahmi ini Gubernur menyerahkan kenang-kenangan kepada Sekdaprov begitu juga Rosmery Isdianto menyerahkan kenangan kepada Rismarini Arif Fadilah, dilanjutkan cinderamata dari perwakilan OPD yang diserahkan oleh Kepala BP2RD Hj. Reny Yusnelly dan kenang kenangan dari Plt Kabiro Humprohub Zulkifli.(efr)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas