Karimun

PSMTI Karimun dan Pengurus Klenteng Silaturahmi ke Polres Jelang Imlek – Kepri Terdepan


KARIMUN (HK)-Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kabupaten Karimun bersama pengurus klenteng mengunjungi Polres Karimun menjelang perayaan tahun baru Imlek yang dilaksanakan pada 12 Februari 2021 mendatang.

Rombongan yang dipimpin Ketua PSMTI Kabupaten Karimun, Eddy Viryadharma diterima Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan di ruang kerjanya, Selasa (9/2/2021).

Pertemuan yang berlangsung hangat itu dihadiri sejumlah pejabat utama Polres Karimun, diantaranya Kabag Ops, Kasat Intelkam dan Kapolsek Balai Karimun.

Kapolres Adenan dalam kesempatan itu mengatakan, kunjungan PSMTI dan pengurus klenteng Kabupaten Karimun dalam rangka perayaan tahun baru imlek 2572 Kegiatan Sebagai bentuk koordinasi yang baik antara PSMTI, pengurus dlenteng dan Polri khususnya Polres Karimun.

“Dengan adanya koordinasi ini, Polres Karimun dapat melaksanakan pengamanan dengan maksimal dalam operasi liong seligi 2021, tentunya dengan adanya masukan dan saran dari masing-masing pihak, terutama saat ini kita ketahui masih dalam kondisi covid-19,” ujar Muhammad Adenan.

Dikatakan, kunjungan yang dilaksanakan tersebut bagian dari koordinasi dan pertemuan sebagai bentuk silaruhami.

“Hasil pertemuan dengan PSMTI dan pengurus klenteng yang kita sepakati bersama bahwa Imlek pada tahun ini tidak ada perayaan Cah Go Meh seperti tahun–tahun sebelumnya,” jelas Adenan.

Menurut dia, kegiatan Imlek dilaksanakan ibadah sembayang, tentunya dengan mematuhi protokol Kesehatan.

Adenan dalam kesempatan itu, menyampaikan terima kasih kepada rombongan yang telah berkunjung dalam bentuk silaturahmi sekaligus koordinasi dengan Polres Karimun dalam menghadapi Operasi Liong Seligi 2021. (ham)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas