Karimun

Laka Maut di Jalan Lintas Punggur, Tiga Meninggal Dunia – Kepri Terdepan


Batam (HK) – Dalam sehari, tiga orang pengendara sepeda motor meninggal dunia usai mengalami insiden kecelakaan di jalan lintas Punggur, Kota Batam pada Selasa (9/2/2021) kemarin.

Insiden pertama, dua orang pria pengendara sepeda motor Yamaha Fiz R meninggal dunia seketika akibat terlintas truk yang saat itu tengah melintas di Kawasan Industri Kabil, tepatnya di depan Pertamina pada Selasa (9/2/2021) siang.

Informasi yang dihimpun haluankepri.com, kedua pria tersebut merupakan siswa SMK 06 yang saat itu tengah menjalani praktek kerja lapangan (PKL) di PT Nexus.

Dugaan sementara, kedua siswa tersebut gegera motor yang dikendarainya melaju dengan kecepatan tinggi dan hilang kendali sehingga jatuh dan terlindas truk.

Diketahui, kedua siswa itu berdomisili di Perumahan Jasinta, Punggur dan diKavling senjulung Punggur, Nongsa, Kota Batam.

Insiden kedua, laka maut kembali terjadi di jalan Patimura, Kabil, Kota Batam yang tak jauh persis dari laka maut yang merenggut nyawa dua siswa sebelumnya pada Selasa (9/2/2021) sore.

Seorang pria pengendara sepeda motor bernomor polisi BP 2905 MA dilaporkan meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan adu kambing dengan pack up BP 8493 DG,

Sejauh ini, belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian terkait kecelakaan maut yang menimpa pria tersebut. (bob)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas