Bintan

Bupati Bintan Resmikan Listrik 24 Jam di Kecamatan Mantang – Kepri Terdepan


Tanjungpinang (HK) – Bupati Bintan, H. Apri Sujadi, S.Sos meresmikan penggunaan listrik 24 jam di 3 desa di Kecamatan Mantang, yaitu Desa Mantang Lama, Desa Mantang Besar dan Desa Mantang Baru, yang peresmian dilaksanakan di Desa Mantang Lama, Kecamatan Mantang, Selasa (9/2/2021).

Dalam sambutannya, Apri mengatakan, peresmian listrik 24 jam di desa itu merupakan mimpi yang tidak disangka-sangka oleh masyarakat.

“Sebab, selama ini masyarakat hanya bisa menggunakan listrik selama 14 jam saja atau menggunakan mesin sendiri, padahal listrik merupakan kebutuhan dasar bagi masyarakat,” ujar Apri

“Untuk itu, kita ucapkan terikasih yang sebesar-besarnya kepada PLN yang sudah berupaya memberikan pelayanan yang maksimal untuk kecamatan Mantang ini,” ucapnya lagi.

Apri menambahkan, dengan adanya listrik 24 jam ini, dia berharap kepada masyarakat mantang untuk dapat memanfaatkan sebaik-baiknya.

“Adanya listrik 24 jam ini dapat mempermudah segala urusan, baik dalam pembangunan dan pelayanan masyarakat,” terang Apri.

Sementara itu, manejer PLN bidang Operasional Tanjungpinang mengatakan, saat ini PLN di Mantang memiliki daya 230 KWT, dengan beban 140 KWT, dengan adanya daya ini dapat meningkatan perekonomian masyarakat kecamatan mantang ini.

Dalam kesempatan tersebut, hadir anggota DPRD Kabupten Bintan Arwan dan Muhammad Najib, Kepala OPD Pemkab Bintan, Kepala PLN cabang Kijang dan Manajer Operasional PLN Tanjungpinang dan KUA Mantang, Kapolposektor mantang, Seluruh Kepala Desa se Kecamatan Mantang, RT/RW, tokoh Masyarakat Mantang. (zuk)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas